Menu

Jumat, 24 Juni 2016

Usulan Pajak Mobil Di Turunkan Sebesar 10% Dan Mobil Sedan Bisa Laku Di Indonesia


Hallo semua kali ini ada berita yang menggembirakan yang datang dari dunia otomotif,ya katanya pajak mobil di turunkan sebesar 10% dan kemungkinan mobil sedan bisa rame kayak dulu soalnya mobil sedan itu pajak nya lumayan gede buanget di banding city car.

Padahal nih mobil sedan sama city car itu tidak jauh beda ya mirip-mirip dikit lah ya tapi pajak nya bisa beda jauh banget saya juga bingung kenapa bisa kayak gitu apa lagi pajaknya mobil sedan kayak mobil Corrolla Altis,Honda City beh deh gede banget.

Ya PT Honda Prospect Motor masih menunggu apakah usulan dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia ini di setujui oleh pemerintah kita atau tidak dan kalau misalkan di setujui ini jadi bagus banget dan mobil sedan nantinya bisa jadi laku di pasaran nggak kalah dengan mobil MPV 
Director HPM mengatakan .“Di Indonesia, sedan pemainnya cuma dua, Toyota dan Honda. Total market (sedan) yang tiga persen itu pemainnya cuma dua ini. Kalau pajaknya turun, posisi sedan bisa menarik, bisa terjadi perubahan walaupun masih perlu sosialisasi karena negara kita kan sudah terlampau lama membedakan antara sedan dan jenis lain. Jadi kalau mungkin harganya turun, bisa kompetitif. Kemungkinan sedan bisa kembali meramaikan pasar automotif, bisa jadi piliha lagi buat konsumen,dan Kenapa konsumen enggan mau beli sedan? Karena harganya mahal. Kalau hanya karena ground clearance-nya mobil itu jadi mahal, itu kan ngaco. Karena LCGC, city car, hatchback, semua ituground clearance-nya rendah,”

Semoga usulan ini disetujui oleh Pemerintah kita ya,sekian dari saya mengenai Usulan Pajak Mobil Di Turunkan Sebesar 10% Dan Mobil Sedan Bisa Laku Di Indonesia,saya ucapkan terima kasih.

SALAM OTOMOTIF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar