Menu

Jumat, 24 Juni 2016

Alasan Breel Embolo Tidak Jadi Pindah Ke MU


SALAM OLAHRAGA seputar bursa transfer musim panas ini ada berita yang mengejutkan bahwa Breel Embolo menolak tawaran fantastis dan bergabung dengan klub asal Jerman yaitu FC Schalke 04 wah wah tawaran yang bagus kok di tolak hmmm sayang banget padahal.

Namun ternyata penolak kan itu dia ada alasannya alasannya yaitu kesempatan bermain di MU,ya sih kemungkinan dia bisa-bisa jam terbangnya jadi sedikit tapi kan kalau dia bermain nya sangat bagus kan bisa membuat dia di mainin terus.

Selain itu juga tembus di tim utama MU itu sangat sulit karena MU saat ini sudah mempunyai penyerang yang sangat bagus yaitu Anthony Martial,dan Marcus Rashford sedangkan di FC Schalke tidak sesulit tembus di tim utama karena di FC Schalke mempunyai sedikit penyerang yang lumayan bagus yaitu Eric Maxim Choupu-Moting,Klass-Jan Huntelar,dan Franco Di Santo jadiitu yang membuat Breel Embolo nggak jadi pindah ke MU.

Tapi kalau dia percaya diri dan berani membuktikan dia bisa tembus di tim utama dan bisa jadi andalan nya Mourinho sayangnya dia tidak percaya diri dan tidak menggunakan kesempatan yang ada padahal tawaran yang di berikan MU itu sangat jarang untuk pemain semuda dia apa lagi MU klub yang sangat besar.

saya juga ada pesan untuk kalian jadi kalau ada tawaran yang bagus kita ambil saja jangan menyia-nyiakan tawaran tersebut soalnya belum tentu kita di beri tawaran sebagus yang pertama tapi kita harus hati-hati dulu dengan tawaran itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar