Menu

Jumat, 17 Juni 2016

MU Mengincar Pemain Muda Asal Swiss Yaitu Breel Embolo


SALAM OLAHRAGA kali ini ada berita yang datang dari club besar asal Inggris yaitu MU (Manchester United) yang kabar nya mengincar pemain muda asal Swiss yaitu Embolo yang saat ini bermain di FC Basel.

Ya tampaknya MU serius mendatangkan pemain berusia 18 tahun tersebut,MU sendiri sudah memberikkan tawaran yang menggiurkan ke FC Basel,MU memberikan tawaran sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 526 Milliar wow tawaran yang fantastis dan apakah tawaran tersebut bisa membuat FC Basel tegiur dan rela melepaskan pemain tersebut.

Dan saat ini Breel Embolo sedang menjalani debut bersama Swiss di ajang Piala Eropa 2016 dan setelah ajang tersebut mungkin Embolo membicarakkan soal tawaran tersebut.

Kalau misalkan Embolo pindah di MU nantinya ia akan mendapatkan gaji sebesar 4 juta euro wow gila mantab abis gajinya masih muda bisa mendapatkan uang banyak,dan ibunya pun rupanya mendukung anaknya pindah ke Inggris.

Dan ibunya membujuk-bujuk anaknya untuk pindah ke Liga Premier Inggris wow ibu yang sangat baik,ya sebagai ibu itu harus mendukung carrer anaknya tapi carrer yang positif bukan yang negatif.

Sebelumnya MU sendiri sudah berhasil mendapatkan bek muda yaitu eric bailly dari club asal Spanyol yaitu Villareal dan tampaknya MU juga ingin menambah armadanya di lini depannya dengan serius mendatangkan Breel Embolo ke Old Trafford.

Akankah tawaran tersebut bisa membuat Breel Embolo tertarik ke MU? kita liat saja nanti....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar