Menu

Rabu, 15 Juni 2016

Luis Nani Sepakat Gabung Inter Milan Dan Tidak Jadi Ke MU?


SALAM OLAHRAGA baru-baru ini ada berita yang datang dari Luis Nani yang sepakat dengan club raksasa Italia yaiut Inter Milan. berita mengatakan bahwa Inter Milan telah mendapatkan tanda tangan pemain asal Portugal ini dan Luis Nani mendapatkan durasi kontrak selama 3 tahun tetapi gajinya belum di kasih tau berapa yang di dapatkan oleh Luis Nani nantinya di Inter Milan.

Tenaga Luis Nani sangat dibutuhkan oleh Inter Milan dan kemungkinan cocok dengan formasi Roberto Mancini  yang memakai formasi 4-3-3,dan nantinya Luis Nani bisa ditempatkan di sayap kanan atau kiri kalau misalkan berita ini benar mungkin Nani bisa membantu Nerazurri sapaan Inter Milan untuk di posisi kalsemen atas dan mungkin dia bisa cocok dengan Roberto Mancini.

Kabar ini pun menepis rumor kalau Luis Nani akan ke MU yang sebelumnya di beritakan bahwa MU tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu,lalu dengan adanya kabar ini bagaimana reaksi pelatih MU yaitu Jose Mourinho dan MUnya sendiri?.Pelatih MU sekarang ini yaitu Jose Mourinho memiliki kedekatan personal denga Luis Nani.

Apakah Luis Nani bener-bener ke Inter Milan atau malah pindah ke MU? kita liat saja nanti setelah Euoro 2016 tepatnya di bulan Juli 2016 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar