Menu

Jumat, 10 Juni 2016

Perusahaan Wuling Mulai Produksi Di Indonesia Tahun 2017 Mendatang


Kali ini ada berita yang datang dari perusahaan Wuling,sebelumnya belum ada yang tau kan mengenai perusahaan asal Tiongkok ini perusahaan Wuling adalah perusahaan yang baru di dunia otomotif dan tentu saja belum ada yang tau mengenai perusahaan tersebut.

Perusahaan tersebut siap memasarkan mobil nya tahun 2017 mendatang tepatnya di bulan Juli,nantinya pabrik mobil asal Tiongkok ini ada di Cikarang,Bekasi,dan Jawa Barat. Perusahaan tersebut nampaknya sangat serius untuk menjualnya produknya di Indonesia,kabarnya perusahan tersebut menyiapkan 50 diler di seluruh Indonesia.

Mobil-mobil produksi Wuling ini bisa jadi pesaing dari Avanza,Xenia,Mobilio,dan Ertiga iu namun apakah mobil-mobil hasil produksi Wuling tersebut dapat  menyaingi Avanza,Xenia,Mobilio,dan Ertiga? kita liat saja nanti.

Lalu Xu mengatakan “Diler memang kami rencanakan di seluruh Indonesia. Dalam beberapa bulan ini kami melakukan persiapan dengan melakukan pembicaraan dengan beberapa pihak. Sudah ada banyak pihak yang berminat bekerja sama dengan kami. Jumlahnya pasti akan lebih dari 50 diler,” di kutip dari Okezone.com

Xu memastikan bahwa diler-diler itu akan berdiri di seluruh provinsi,namun jumlahnya akan disesuaikan dengan seberapa besar di wilayah yang bersangkutan.

Oke sekian dari saya mengenai perusahaan Wuling mulai produksi di Indonesia tahun 2017 mendatang,apakah perusahaan tersebut bisa bersaing dengan persuahaan yang sudah terkenal ? kita liat saja nanti kalau misalkan mereka berhasil mengalahkan perusahaan jepang seperti Honda dan Toyota sebagai perusahaan mobil terlaris,perusaahn tersebut bisa mencetak sejarah sebagai perusahaan baru yang berhasil mengalahkan perusahaan asal Jepang dan Amerika di Indonesia, saya ucapkan terima kasih.

SALAM OTOMOTIF 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar