Menu

Rabu, 08 Juni 2016

Alvaro Morata Mendapatkan Banyak Tawaran Dari Klub-Klub Besar Salah Satunya MU


SALAM OLAHRAGA kali ini ada berita yang datang dari Mourinho yang ingin mendatangkan striker asal Spanyol yaitu Alvaro Morata yang saat ini masih main di Juventus dan kabarnya sang striker ingin meninggalkan Juventus,setelah ada kabar banyak club-club besar yang ingin mendapat kan sang striker dan salah satunya Manchester United yang kini di tangani oleh Jose Mourinho.

Manchester United bersaing dengan klub besar yang ingin jasa pemain asal Spanyol tersebut seperti Chelsea,Atletico Madrid,Real Madrid dan klub tersebut sudah memberikan tawaran yang menggiurkan untuk mendatangkan sang striker.

Dan United juga tidak mau kalah dengan klub-klub besar tersebut,kabarnya United telah memberikan tawaran sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 752 Miliar dan tawaran tersebut mengalahkan tawaran dari Real Madrid yaitu 30 juta euro atau sekitar Rp 451 Miliar.

Musim lalu pemain asal Spanyol itu bermain sangat gemlang sehingga klub-klub besar tersebut ingin mendapatkan jasanya,walaupun dia sering di cadangkan tapi penampilannya itu membuat pelatih klub-klub tersebut sangat ingin mendapatkan pemain sang striker.

Dan yang paling serius mendatangkan sang striker adalah Manchester United,mereka ingin menambah lini serang mereka karena musim lalu mereka hanya memasukin sebanyak 49 kali membobol jala lawan,sehingga mereka sangat serius mendatangkan sang striker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar