Menu

Selasa, 07 Juni 2016

Ada Helm Yang Harganya 10 Jutaan

Helm Isle of Man Tourist Trophy (IOM TT) 2016 edisi terbatas kini dipasarkan di Indonesia (Autoevolution)
Gila ada helm yang harganya 10 jutaan itu helm atau apaan kalau saya sih lebih baik beli motor atau nggak hp dari pada beli helm,penasaran helm apakah itu ?.

Helm yang di jual dengan harga 10 jutaan helm tersebut bernama RX-7X IOM TT 2016 yang di pasarkan oleh perusahaan yang bernama  Arai Isle of Man Tourist Trophy,helm tersebut di jual dengan terbatas.


Helm ini di produksi dengan menggunakan teknologi yang beranama Variable Axis System (VAS) yang mutakhir.Alat ini sistem kerjanya pada mekanis visor yang memudahkan pengguna membuka dan memasang kembali Visor .

Sistem ini juga di rancang mendekati bentuk helm yang ideal,bentuknya pun telah di sesuaikan yang berfungsi memperluas area luncur pada helm tersebut.

Helm ini juga di rancang oleh perancang  terkenal yang berasal dari Italia yaitu Aldo Drudi,siapa Aldo Drudi? Aldo Durdi itu yang membuat desain helm dari Valentino Rossi dan juga dia sebagai Maestro Desain helm,warna helm ini ada warna merah,putih,dan hitam.

Di helm ini juga terdapat huruf 'TT' yang besar di bagian samping helm ini,menurut saya desain dari helm ini sangat lah keren  dari motivnya hingga pewarnaannya yang enak untuk di lihat. 

Di Helm IOM TT ini mempertahankan kata yang sebelumnya mereka sudah pake di edisi sebelumnya yaitu kata 'Ellan Vanin'.

Helm yang di buat oleh Arai ini di pakai oleh beberapa pembalap kelas dunia seperti Ian Hutchinson,Bruce Anstey,Keith Amor,Gary Johnson,Devy Morgan,serta kakak beradik yaitu Michael dan William Dunlop.

Pantesan helmnya muahal buanget orang di rancang oleh perancang terkenal selain itu menggunakan teknlogi yang canggih dan juga di jualnya pun terbatas.

Sekian dari saya mengenai helm yang harganya 10 jutaan,saya ucapkan terima kasih.

SALAM  OTOMOTIF 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar