Menu

Selasa, 07 Juni 2016

Gonzalo Higuain Ke Liverpool?


SALAM OLAHRAGA pada bursa transfer 2016 kali ini Liverpool langsung menggebrak dengan siap mendatangkan pemain striker tajam yaitu Gonzalo Higuain yang berasal dari club Napoli.

Saat bursa transfer sudah di buka Liverpool langsung melakukan tawaran ke pemain-pemain incaran mereka seperti Mario Gotze namun belum ada kata sepakat sampe sekarang ini dan saat ini Liverpool juga sedang mengincar pemain tajam asal Argentina yaitu Gonzalo Higuain yang sekarang bermain di Napoli.

Kabarnya Liverpool siap membayar pemain tersebut dengan harga yang sangat mahal yakni 94 juta euro atau 1,4 triliun wow mahal banget harga tersebut Gonzalo Higuain bisa menjadi pemain termahal untuk saat ini dan dengan harga tersebut Napoli mau nggak mau merelakan sang striker untuk pergi dari Napoli.

Musim lalu Gonzalo Higuain sangat tajam yang membuat Liverpool tertarik mendatangkan pemain tersebut dan penyerang asal Argentina tersebut sudah mencetak sebanyak 38 gol dari 42 pertandingan yang ia lakoni selama di Napoli.

Karena permainan yang apiknya tersebut Liverpool tertarik mendatangkan Gonzalo HIguain dari Napoli dan saking tertariknya mereka sampe rela membayar mahal demi mendapatkan pemain tersebut.

Ada berita yang mengatakan kalau Gonzalo Higuain tidak mau meninggalkan Napoli namun tawaran dari Liverpool tersebut bisa membuat keinginan pemain tersebut pindah dari Napoli dan berganti seragam.

Kalau misalkan Gonzalo Higuain setuju ke Liverpool ia akan di duetkan dengan penyerang asal inggris yaitu Daniel Sturridge yang baru bangkit setelah ia mendapatkan cedera yang panjang.

Dan kalau misalkan pemain-pemain incaran mereka seperti Mario Gotze jadi ke Liverpool kemungkinan mereka bisa seperti dulu lagi yang berhasil menjuarai beberapa kompetisi Eropa.

Kalau prediksi itu benar-benar terjadi duet Gonzalo Higuain dengan Daniel Sturridge bisa menjadi duet yang sangat tajam di Liga Premier Inggris dan bisa membawa Liverpool kembali menjuarai berbagai kompetisi Eropa,Liverpool bisa menjadi club terbaik di Eropa lagi dan bisa menjadi club yang paling di takuti di Liga Inggris maupun kancah Eropa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar