Menu

Senin, 06 Juni 2016

Alasan Mitsubishi Menarik Lebih Dari 100 Ribu Mobilnya


Mitsubishi menarik 100 ribu mobil-mobilnya yang telah di beli,mengapa begitu ? ya karena mereka mau memperbaiki dan memeriksa komponen mobil nya sehingga mereka harus menarik mobil-mobil yang telah di beli oleh pelanggannya.

Dan berikut  beberapa komponen yang di perbaiki dan di periksa

1. Air Bag Inflator

Saat Air Bag  mengembang Air Bag tersebut melepaskan partikel yang dapat menyebabkan cedera bagi penumpang sebelah supir maupun supir nya karena itu mereka menarik mobi-mobilnya tersebut dan sampai saat ini mereka belum menemukan penyebabnya mengapa Air Bag Inflator nya bisa mengeluarkan partikel itu.

2. Aplikasi Grease Combination Switch 

Saat turn signal atau wiper di oprasikan,gesekan yang sangat kecil yang terjadi di terminal dan menghasilkan oksidasi bisa menyebabkan mengurangi fungsi dari Switch itu,sehingga head lamp,clearence lamp,tail lamp,atau fog lamp bisa tidak berfungsi,perbaikan Aplikasi Grease Combination ini membutuhkan waktu 30 menit.

3.Fuel Tank

Saat di periksa di temukan pengelasan Fuel Filler Neck yang tidak sempurna dan pengelasan kurang sempurna ini terhadap Fuel Filler Neck bisa mengakibatkan kebocora bahan bakar dan penggantian Fuel Tank tersebut sebagai tindakan pencegahan,perbaikan membutuhkan waktu 1 jaman.

Dan untung nya hingga kini belum ada laporan atau kecelakaan yang diakibatkan dari Fuel Tank tersebut dan kalau misalnya Mitsubishi tidak cepat-cepat menarik mobil-mobilnya,Mitsubishi nama nya bisa tercoreng.

Oke sekian dari saya mengenai alasan Mitsubishi menarik lebih dari 100 ribu mobilnya,saya ucapkan terimakasih dan semoga bermanfaat.

SALAM OTOMOTIF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar