Menu

Rabu, 13 Juli 2016

Nissan Membuat Model Baru Mobil Mereka Yaitu Nissan March

Tampilan bagian depan dari Nissan March 

Halo guys apa kabar kalian semua?? semoga baik-baik saja,kali ini ada berita yang datang dari dunia otomotif hmmm kira-kira apa ya beritanya??? oke saya langsung kasih tau saja ada berita kalau Nissan membuat model terbaru dari Nissan March dan berita nya sih model terbaru ini akan di produksi tahun ini.


Saat ini Nissan belum memberitahu model terbaru dari Nissan March ini namun ada foto yang tersebar di internet ada mobil Nissan yang sedang ujicoba di jalanan yang di gadang-gadang itu adalah model terbaru dari Nissan March.

tampilan belakang Nissan March

Saya bingung kenapa mereka bisa tahu ya? kalau itu model terbaru dari Nissan March ?? padahal kan belum di sebarkan oleh Nissan sendiri tapi kok mereka bisa tahu ya?? apakah mereka cuman filing saja ya? tapi bisa aja sih filing itu benar dan yang di foto itu juga benar.


Kalau dari foto yang tersebar di internet sih menurut saya model Nissan March terbaru ini terkesannya sporty dan keliatan keren buanget dari bagian depannya hingga bagian belakangnya itu menurut saya keren buanget tapi untuk bagian belakang menurut saya keliatan bohay tapi itu cocok dengan bagian depannya yang memanjang.


Menurut saya juga mobil ini beda buanget dari versi sebelumnya soalnya dari lampu hingga bodynya itu nggak ada miripnya dengan versi yang lama nya atau generasi sebelumnya.


Saya belum bisa memberitahu spek dan interior dari mobil ini,ya iya lah belum tahu orang mobilnya aja belum keluar gimana bisa tahu jadi saya hanya bisa membahas eksterior nya dulu nanti kalau sudah ada info nya saya akan membahas lengkap mengenai mobil ini.


Kesimpulannya mobil ini sangat-sangat keren dan terlihat lebih Sporty dari generasi sebelumnya dan tidak terlihat kayak mobil cewek banget.


Sekian dari saya mengenai Nissan Membuat Model Baru Mobil Mereka Yaitu Nissan March,saya ucapkan terimakasih dan semoga bermanfaat...


SALAM OTOMOTIF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar