Menu

Sabtu, 28 Mei 2016

Honda Brio Sedan Yang Manis Di Lihat


Kalian tau kan kabar mengenai Honda Brio sedan akan di luncurkan,ya Honda Brio sedan sudah meluncur di India dan di Thailand pada tanggal 3 maret yang lalu di negara-negara tersebut Brio sedan laris di pasaran dan terbukti sudah 200.000 unit mobil Honda Brio sedan dan mungkin nambah lagi penjualan nya,kalau di luar negri nama mobil bukan Honda Brio tapi namanya Honda New Amaze namun pas di indonesia di ganti namanya menjadi Honda Brio sedan karena wajahnya mirip dan bahkan sama dengan Brio yang Hatchback.

Berikut saya akan memberikkan gambar serta menjelaskan speksifikasi dari mobil tersebut dan bagian interior dan eksterior:




Seperti penjelasan saya sebelumnya wajah bagian depan Brio sedan ini mirip dan sama persis kayak di Brio yang Hatchback coba kalian dari model lampu utama hingga fog lamp sama bukan?
image

Pada desain belakang mobil desainnya terlihat manis untuk di lihat dan desai lampunya juga keren dan terlihat seperti mata dari desain body sampingnya garis-garisnya itu terlihat keren dan enak di pandang ya cuman sayangnya kenapa bagian peleknya yang biasa aja ? kenapa nggak yang model sporty gitu kan keliatan lebih keren.

Interior-New-Brio-Amaze-2016-with-Honda-Connect-at-audio-system_1

Kalian lihat bagian dari dashbord dan stir mobilnya apa kalian pernah lihat desain seperti? ya desainnya seperti yang di Honda BR-V dan Honda Mobilio dengan 2 kombinasi warna yang serasi,mobil ini sudah mempunya dual SRS airbag,2 Din audio yang sudah dilengkapi dengan bluetooth,dan sudah dilengkapi Digital AC,pada varian tertingginya yaitu varian SX Digital AC nya sudah dilengkapi dengan Auto Climate Control dan memiliki head unit touch screen serta memliki MID.

Pada exterior mengalami banyak perubahan namun dalam segi mesin mobil menggunakan mesin yang lama kecuali untuk tipe bensin CVT menggunakan mesin Honda Earth Dreams CVT 1.2 liter dengan transmisi berjenis G-Design  Shift yang mempunya respon yang lebih cepat dan mobil ini juga mempunyai transmisi diesel 1.5 litter i-DTEC.

Itu spek di luar negri lalu bagaimana spek di indonesia? apakah sama dengan yang ada di luar negri?atau bahkan berbeda sedikit? ya kita tunggu saja nanti berita selanjutnya dan kalau sudah keluar saya akan menginformasikan ke kalian semua.

Sekian dari saya mengenai tentang Honda Brio Sedan Yang Terlihat Manis Di Pandang,saya ucapkan terima kasih dan semoga bermanfaat.

SALAM OTOMOTIF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar