Menu

Sabtu, 28 Mei 2016

Real Madrid Behasil Juara Liga Champion Ke-11


Kabar gembira untuk fans Real Madrid karena dini hari tadi Real Madrid berhasil juara Liga Championnya yang k-11 setelah mereka mengalahkan Atletico Madrid di pinalti dan penentu kemenangan Real Madrid adalah Cristiano Ronaldo yang mengeksekusi tendangan pinalti yang ke-5.

Pada waktu normal Real Madrid vs Atletico Madrid hanya bermain imbang 1-1 dan gol yang di cetak Real Madrid adalah Sergio Ramos pada menit ke-15 lalu di samakan Atletico Madrid pada menit ke-79 yang di cetak oleh Yannick Carraso.

Pertandingan pun di lanjutkan melalui perpanjangan waktu dan di perpanjangan waktu kedua tim tidak menambah skor lagi dan harus melalui adu pinalti dan penendang keempat Atletico gagal mengeksekusi pinalti dan di pakai kesempatan yang baik ini oleh penendang terakhir yaitu Ronaldo.

Real Madrid pun memastikan kemenangan dengan skor (5-3) dalam adu pinalti tersebut.

dan berikut cuplikan pertandingan final Liga Champion dini hari tadi 



Selamat kepada fans Real Madrid dan Real Madrid dan jangan berkecil hati untuk fans Atletico Madrid dan Atletico Madrid.

Yah saya salah tebak skor tapi gpp deh,sekian dari saya mengenai Real Madrid berhasil juara Liga Champion,saya ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar