Menu

Minggu, 29 Mei 2016

GP Monaco 2016 Lewis Hamilton berhasil juara

Jadwal dan hasil balapan Gp Formula 1 (F1) 2016

GP Monaco yang di adakan beberapa menit yang lalu terjadi banyak insiden yang menimpa 7 pebalap sehingga tidak bisa melanjutkan balapan lagi dan di Monaco tadi terjadi hujan sehingga jalannya menjadi basah dan licin,balapan pun harus di dampingi safety car hingga lap ke-7 dan akibat jalan yang basah ini banyak pebalap yang mengalami insiden.

 Salah satunya Danil Kyvat harus mengalami kekecawaan yang amat mendalam karena dia tidak dapat mengikuti balapan dari awal race karena masalah mobil nya yang belum bisa di atasi,namun tidak hanya danil licinnya sirkuit Monte Carlo banyak pebalap yang mengalami kecelakaan di menit-menit awal.

Setelah lampu hijau di nyalakan, Joylon Palmer mengalami kecelakaan sehingga bendera kuning dan lampu kuning di kibarkan dan di nyalakan dan sehingga balapan harus berlangsung di belakang mobil safety  yang harus berakhir di lap ke-10.

Dan seri kali ini merupakan seri yang membahagiakan bagi Lewis Hamilton karena berhasil juara di seri dan dia sudah 2 kali menjuarai GP Monaco yang sebelumnya yang peroleh di tahun 2008 dan runner up di GP Monaco kali ini adalah Daniel Ricciardo yang sering juara di GP Monaco dan saat pengambilan piala,wajah dari Ricciardo sangat kesal karena nggak bisa membalap Lewis Hamilton.

Sementara itu Rio Haryanto berhasil finish di urutan ke-15,walaupun Rio belum mendapatkan poin tapi sudah bagus karena sudah  ada peningkatan dan rekan setimnya yaitu Weherlein Pascal finish di urutan ke-13.


SALAM OTOMOTIF



Tidak ada komentar:

Posting Komentar