Menu

Senin, 30 Mei 2016

5 Olahraga Yang Dapat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

SALAM OLAHRAGA, kali ini saya akan membahas mengenai olahraga yang dapat menurunkan berat badan,ya di jaman sekarang banyak orang gendut yang ingin kurus tetapi susah menguruskan berat badannya.Kali ini saya akan memberi tahu ke kalian 5 olahraga yang dapat menguruskan badan dan dengan cepat.

1. Senam Zumba

Senam Zumba itu dapat membakar lemak yang banyak dan membakar kalori banyak dan juga Senam Zumba ini sangat menyenangkan lohhh dan iramanya sangat enak di lihat dan dilakukan dan senam ini bisa di lakukan di rumah tetapi jangan dekat-dekat dengan barang yang gampang pecah nanti nggak sengaja ke senggol lalu jatuh dan pecah deh,kalau mau melakukan olahraga ini ya di luar rumah atau nggak di dalam rumah tetapi yang agak luas  tempatnya dan barang-barang yang mudah pecah di keluarkan dulu.

Senam Zumba ada manfaatnya loh mau tau nggak manfaatnya apa?,saya kasih informasinya deh buat yang ingin tau kalau yang nggak mau tau lewatin aja ok,jadi manfaat Senam zumba itu selain dapat membakar kalori dan lemak Senam Zumba punya manfaat lain lohh yaitu bisa membuat kita makin PD,bisa menghilangkan stress,membuat hati kita senang pokoknya banyak deh jadi buat yang mau kurus dan nggak mau stress yang berkepanjangan olahraga aja Senam zumba.

Saya akan memberikan video senam zumba dan kalian bisa sambil memperhatikan lainnya tetapi prakteknya jangan tempat yang kecil dan bisa di lakukan di rumah.




2. Yoga

Olahraga selanjutnya yaitu Yoga,Yoga adalah olahraga yang menggabungkan ketenangan,konsentrasi dan juga dapat membakar lemak dan kalori jadi buat orang yang mau cepet kurus tapi nggak capek ya mending Yoga aja dari pada menggunakan obat-obatan kan nggak sehat kalau Yoga kan sehat dan bisa meningkatkan konsentrasi kita habis itu Yoga ini bisa di laku kan di mana pun dan kapan pun. Kalian lakuin nya rutin misalnya seminggu 2 kali gitu.


3. Lari

Olahraga selanjutnya yang dapat menguruskan berat badan dengan cepat yaitu lari,lari merupakan gerakan memindahkan tubuh dari satu titik ke titik lain dengan cara menlangkahkan kaki dengan cepat.

Lari juga punya manfaat loh buat tubuh selain membakar kalori dan membakar lemak lari punya manfaat lain yaitu lari dapat menyehatkan tubuh kita dan jantung kita,bisa meningkatkan stamina kita loh,bisa mengurangi resiko penyakit yang berbahaya seperti obesitas,kanker,dan asma,selain Yoga yang bisa meningkatkan konsentrasi ternyata lari juga bisa loh.

Kalau mau lari itu enaknya pagi-pagi karena punya manfaat juga loh yaitu bisa memperkuat tulang,umur kalian bisa lebih panjang,daya tahan kalian bisa meningkat,dll pokoknya manfaat lari itu banyak banget deh jadi kita harus sering-sering lari biar tubuh kita sehat.

4. Berjalan Kaki

Olahraga selanjutnya adalah jalan kaki,kalian tau tidak kalau berjalan kaki tuh temasuk olahraga? ya jalan kaki itu juga termasuk olahraga juga tau jalan kaki ini termasuk olahraga ringan .

Kalian hanya dengan berjalan kaki itu kalian bisa menurunkan berat badan kalian dan membakar kalori kalian,bagi yang sedang diet diet aja dengan melakukan jalan kaki dan tetap makan tapi asupan nya di kurang,kalau kalian diet tapi tidak makan itu sama aja mengundang penyakit masuk ke dalam tubuh kita,karena tubuh kita itu membutuhkan nutrisi ya kalau tidak makan kalian yang diet nggak makan kalian bisa kena penyakit.


5. Lompat Tali 

Olahraga yang terakhir adalah Lompat Tali,Lompat merupakan olahraga yang sangat di gemari oleh banyak orang.

Lompat tali juga punya banyak manfaatnya loh selain dapat membantu orang diet menurunkan berat badan dan membakar kalori lompat tali juga punya manfaat lain yaitu dapat mengencangkan otot kita,bisa menambah tinggi kita loh,mencegah osteoprorsis,dapat meningkatkan kinerja otak kita loh,banyakn manfaat dari lompat tali,kita lakukan lompat tali setiap hari kalau nggak bisa ya seminggu 2 kali atau 3 kali tapi rutin loh lakuinnya.




Sekian dari penjelasan saya mengenai 5 olahraga yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan saran saya bagi orang yang diet jangan diet yang nggak makan tapi diet dengan melakukan olahraga dan porsi makanan kita di kurangi lagi dari yang sebelumnya dan kita jangan makan malem,ya kalau mau makan malem maks nya itu jam 9 dan jangan gunakan obat pelangsing karena itu tidak sehat ok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar