Menu

Selasa, 31 Mei 2016

Honda Ciptakan AC Portable Untuk Para Pengendara Motor Di India

image

Saat ini di India sedang mengalami puncak musim panas tinggi temperaturnya hingga 40 derajat celcius dan mungkin bisa sampe 50 derajat celicius wow panas banget ya jadi Honda punya solusi untuk para pemotor di India solusinya Honda menciptakan AC portable untuk para pengendara motor di India suoaya pengendara motor tidak kepanasan saat di jalan.

Alat ini bekerja dengan meniupkan udara dingin ke jaket hingga ke dagu pengendara motor. Perangkat ini sedikir berbeda dengan alat yang bernama Entrosys Bike Air yang di luncurkan beberapa tahun lalu.

Alat Entrosys Bike Air bekerja dengan menggunakan energi listrik dari batre motor  dan mendorong udara ke pemotor melalui sebuah pipa.

Saat suhu semakin panas alat ini juga bisa di tambahkan es dan alat punya kelemahan yaitu apakah tetap maksimal dinginnya saat di jalan atau tidak. 

Alat ini didesain berbentuk TankBag,hmmm kalau buat motor matic bisa nggak ya? apakah alat kecil? kalau gede ya mana bisa kali ya.

Alat ini belum di produksi massal,hmm kira-kira kapan ya? semoga cepet di produksi supaya pengendara motor di india tidak kepanasan saat di jalan.

Sekian dari saya mengeai Honda menciptakan AC portable untuk para pengendara motor di India,saya ucapkan terima kasih.
SALAM OTOMOTIF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar