Menu

Kamis, 26 Mei 2016

Partai Final Liga Champion Yang Menarik Dan Panas Antara Real Madrid Dan Atletico Madrid


SALAM OLAHRAGA  akhir pekan ini  ada partai final antara Athlethico Madrid dan Real Madrid  di kota Milan,partai final Liga Champion kali ini sangat menarik dan sangat seru,sebelumnya mereka juga  pernah bertemu di partai final Liga Champion tahun 2014.

Partai ini adalah partai yang sangat menarik dan di tunggu-tunggu oleh para penonton,ya selain karena kualitas pemain mereka gaya permainan mereka juga  apik, dan nama-nama bintang ke dua club,mereka juga mempunyai pelatih yang sangat hebat,selain itu ini kali pertama buat Zinedine Zidane tampil di final Liga Champion sebagai pelatih di Real Madrid yang sebelumnya ia membawa Real Madrid tampil di final Liga Champion sebagai pemain.

Di partai ini mempunyai beberapa fakta yang menarik,dan berikut fakta menarik mengenai partai final Liga Champion di milan:

  1.  Keylor Navas bisa jadi pemain kostarika pertama yang sukses menjuarai liga champion
  2.  Kalau Atletico Madrid menang pelatih Atletico Madrid yaitu Diego Simeone bisa menjadi    pelatih Argentina ke-3 setelah Luis Carniglia dan Heleno Herrera.
  3.  Jan Oblak kiper Atletico ini bisa menjadi bisa menjadi pemain Slovenia pertama yang  menjuarai Liga Champion.
  4. Kalau Madrid juara Madrid bisa mendapatkan gelar Liga Champion mereka yang ke-11 alias  undecima.
Siapakah yang akan menang nanti ? Madrid kah atau Atletico kah? kita liat saja nanti,jangan lupa saksikan pertandingan antar Real Madrid Vs Atletico Madrid.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar