Menu

Jumat, 27 Mei 2016

Bagaimana Kabar Dari Mobil Esemka Saat Ini ?????


Beberapa belakangan ini kabar dari mobil esmka yang di gadang-gadang menjadi mobnas tidak peranah terdengar lagi semenjak tahun 2012 yang pada saat itu dibeli oleh walikota solo yaitu Pak Jokowi yang sekarang menjadi Presiden RI,dan sekarang ada berita lagi dari Esemka yeyyy setelah sekian lama menunggu ada berita lagi dan akhirnya..

Sekarang s Esemka sedang membangun pabriknya yang berada  di Boyolali dan di Cileungsi,Jawa Barat ,rencananya akan segera rampung akhir semester 1 2016  dan Esemka sudah mendapatkan izin memproduksi mobilnya secara massal dan akan resmi di luncurka pada bulan agustus 2016 dan siap bersaing dengan merek-merek tenar yang sudah terkenal dan sudah lama di Indonesia.

Akan kah Esemka bisa bersaing dengan produk ternama? hmm kita tunggu saja nanti dan berharap Esemka bisa bersaing dengan produk lain,AYOO ESEMKAAAA....

Beberapa waktu yang lalu Esemka sudah mendapatakan NIK (Nomor Induk Kendaraan) dari Kementrian Perindustrian (KemenPerin) dan ada 2 jenis  mobil Esemka yang akan di produksi di Boyolali dan di Cileungsi yaitu mobil berjenis SUV dan MPV.

Saat ini mesin dan beberapa aksesoris mobil Esmka bukan buatan sendiri,Esemka mengambil dari mobil Mitsubishi yang bernama Mitsubishi Colt T 1200 cc habis itu transmisi 5 percepatannya dari Suzuki Vitara ya maklum lah ya baru mulai membuat mobil jadi di comot-comot dulu dari mobil lain dan mobil Esemka ini juga ada yang mirip dengan mobil Foday ya coba anda lihat baik-baik dari bentuk bagian grill,fog lamp,pokoknya semua bagian mukanya itu sama persis dan nggak ada perbedaannya,ya mohon maklum saja baru pertama kali buat mobil ya jadi sama persis kecuali udah lama itu beda lagi.

Nantinya mobil Esemka akan di jual dengan harga 100 jutaan dan dari berita yang saya dengar mobil Esemka Rajawali akan di jual dengan harga 180 jutaan dan untuk lainnya di jual dengan harga 100 jutaan.Apakah anda tertarik dan ingin membeli mobil Esemka??? kalau tertarik dan ingin beli anda langsung aja ke showroom nya atau ke tempat pembuatannya hehehe.

Ya untuk kedepannya  saya berharap mobil Esemka bisa membuat dari mesin,aksesoris,hingga bodynya dan juga desain dari mobil nya jangan sama dengan yang lain walaupun speknya berbeda,Esemka dapat maju dan dapat berkembang dan juga dapat bersaing di pasar indonesia dan bahkan dunia.

Sekian dari saya mengenai kabar mobil Esemka saat ini,saya ucapkan terima kasih dan semoga bermanfaat.
SALAM OTOMOTIF



Tidak ada komentar:

Posting Komentar