Menu

Sabtu, 30 Juli 2016

CBR 250RR Yang Super Keren Dan Apik Buanget


Halo guys kali ini saya mau mebahas mengenai motor CBR 250RR Yang Super Keren Dan Guanteng Buanget. Kabarnya CBR 250RR ini mulai di produksi massal dan di pamerkan itu di bulan agustus 2016,banyak orang yang sangat tidak sabar motor ini di produksi massal karena motor ini mempunyai spek yang sangat bagus dan mempunyai model yang sangat keren.

Saya langsung saja membahas spek dari motor ini yang membuat pecinta motor itu tidak sabar menunggu motor ini di produksi massal. Motor ini mempunyai cc sebesar 250,motor ini menggunakan tipe mesin 4-stroke,8 Valve,dan paralel twin cylinder nama tipe mesinnya kok kayak nama penyakit ya??,lanjut saja sistem bahan bakar nya ini menggunakan sistem yang sama dengan motor Honda lainnya yaitu PGM-FI.

Motor ini menggunakan tipe transmisi 6 percepatan,motor ini menggunakan sistem pendingin yang bernama Liquid Cooled With Auto Fan,dalam sistem pengereman untuk bagian depan motor ini menggunakan sistem yang bernama Hydraulic Disc Dual Piston(yang STD & ada ABS nya juga loh) lalu untuk rem bagian belakang motor ini menggunakan sistem yang sama tetapi ia menggunakan Single Piston,dari suspensinya untuk suspensi bagian depan motor ini menggunakan Upside Down Inverted Telescopic Front Suspension lalu untuk suspensi bagian belakang motor ini menggunakan Aluminium Swing Arm.

Bagaimana menurut kalian mengenai spek motor ini??? kalau menurut saya motor ini sangat keren dan bagus kenapa saya bilang begitu ??? karena dari speknya aja sudah ngeri dan sangat-sangat mantapssss.

Nah dari speknya aja sudah bagus harganya pun juga pasti bagus dong,motor ini dijual dengan harga sekitar 60-70 jutaan wowww mahal kali tapi setaralah dengan spek yang di berikan dan tampilannya.

Makanya tidak heran banyak pecinta motor yang sudah tidak sabar motor ini keluar dan di produksi massal,oke sekian dari saya mengenai CBR250RR Yang Super Keren Dan Guanteng Buanget,saya ucapkan terima kasih dan semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar