Menu

Jumat, 03 Juni 2016

Luis Salom Meninggal Dunia Saat Latihan Sesi Bebas 2 Di Sirkuit Catalunya



Saat latihan bebas ke-2 di sirkuit Catalunya Jumat,3 juni 2016 kemarin ada kecelakan yang menimpa pembalap asal Spanyol yaitu Luis Salom,kecelakaan terjadi di lintasan ke-12 saat dia mau belok tetapi dia tidak bisa mengendalikan motor nya tersebut sehingga nabrak dinding pembatas dan saat tim medis tiba Luis Salom mengalami gagal jantung dan tim medis melakukan upaya bantuan pernapasan dengan selang di mulut dll namun sayang Luis Salom telah pergi untuk selama-lamanya

Ada seorang saksi mata yang mengatakan  "Tak banyak ruang di area itu, semuanya aspal. Sulit untuk melambat di sana, lalu saya lihat Salom menabrak pembatas. Setelah itu saya menikung dan tidak lihat yang lainnya.

Valentino Rossi mengatakan "Salom jatuh di tempat yang aneh dan membuat saya berpikir motornya mengalami malfungsi. Mereka menyebut Salom tidak bisa berbelok, jadi ini mungkin terjadi kesalahan teknis,dan Jika kecelakaan itu 'normal' maka Anda pasti mengambil jalur yang berbeda saat terjatuh. Yang saya dengar dia menabrak dengan kecepatan yang tidak menurun, sangat aneh," dilansir oleh GPONE.

Setelah kejadian itu Rossi menulis sad day.ciao Luis di salah satu media sosialnya.

Saya memberikan video Luis Salom saat kecelakaan kemarin.


Saya ucapkan turut berduka cita buat keluarga Luis Salom.

SALAM OTS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar