Menu

Kamis, 02 Juni 2016

New Nissan Grand Livina Yang Melakukan Penyegaran Di Bulan Puasa


Kali ini saya akan membahas mengenai New Nissan Grand Livina melakukan penyegaran di bulan puasa nanti,nantinya mobil ini penampilannya akan terlihat lebih elegan dan lebih cantik di lihat dan harganya pun nantinya juga akan naik,harga New Nissan Grand Livina ini nantinya di bandrol dengan harga Rp 202,5 juta dan Rp 257,8 juta,hmmm wow harganya lumayan meningkat dari harga sebelumnya.

"Kami memperkenalkan varian baru, New Grand Livina XV Highway Star, yang disebut sebagai 'Affordable version of Highway Star', atau versi Highway Star – varian tertinggi dari Grand Livina
yang harganya lebih terjangkau ,Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star, sehingga cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan Highway Star secara eksterior, tapi masih ingin berada di kisaran budget yang kompetitif. Ini sebuah kejutan yang menyenangkan untuk pecinta Grand Livina.",kata  Antonio Toti Zara, Presiden Direktur NMI.

Nantinya New Nissan Grand Livina akan menggunakan Audio Visual Monitor dengan TouchScreen Display,Bluetooth,dan SmartPhone Connectivity,dalam fitur-fitur kemanan nantinya New Nissan Grand Livina  akan menggunakan SRS Airbag,Good Sound Absorption,Site Impact Bar,dan nantinya dari tipe XV sudah di lengkapi dengan ABS,EBD,BA.

Dalam segi mesin nantinya New Grand Livina akan menggunakan teknologi XTRONIC CVT (Continously Variable Transmission) pada Auto Transmission menawarkan sensasi akselerasi yang lebih halus dan nyaman dari yang sebelumnya dan saat perpindahan gigi tidak ada hentakan.

Dengan desain mesin HR15DE 1500 cc dengan Dual Injector dan Twin VTC akan menghasilkan perpaduan performa mesin yang mantab,hmmm spek nya makin menggila itu sebabnya harganya naik lumayan jauh dari versi sebelumnya.

Sekian dari saya mengenai New Nissan Grand Livina  yang melakukan penyegaran di bulan puasa nanti,saya ucapkan terima kasih,dan semoga bermanfaat.

SALAM OTOMOTIF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar