Menu

Sabtu, 28 Mei 2016

Tips-Tips Membeli Mobil Baru dan Mobil Bekas


Mempunyai merupakan impian semua orang terutama orang yang sudah menikah dan mempunyai anak keluarga.Tujuan mempunyai mobil yaitu mempersingkat waktu dan menghemat tenaga dan juga dapat membawa keluarga jalan-jalan kemana pun dengan nyaman,mobil yang mempunyai kenyamanan dan speksifikasi yang mempuni merupakan incaran bagi orang-orang untuk membeli mobil tersebut.

Dan mobil sekarang dengan speksifikasi mempuni harganya sudah mahal kali ini saya akan memberikkan tips membeli mobil bekas yang masih bagus dan masih layak jalan dan nyaman untuk keluarga:

1. Hal yang pertama kita lakukan adalah cek bagian bawah mobil,mulai dari as roda,lantai      pelindung,steering rack,kondensoor ac,dan suspensinya,di bagian bawah mobil kita lihat      apakah ada tambalan dan karatan kalau misalnya ada kita perlu curigai.

2 .Pedal kaki

sebelum anda membeli mobi tersebut anda juga harus mengecek pedal kaki mulai dari pedal gas sampai pedal rem ya karena juga penting apa lagi pedal rem kalau misalkan pedal rem nggak berfungsi atau pedal lainnya nggak berfungsi ya lebih baik anda jangan membeli mobil itu.

3. Bagian Mesin

Mesin adalah bagian yang penting dalam mobil kalau nggak ada mesin ya mobil nggak bisa jalan,di bagian mesin kita lihat apakah ada yang karatan atau nggak ,terus semua kompenen nya masih berfungsi atau nggak,kalau misalkan ada yang karatan atau komponennya ada yang nggak berfungsi maka anda jangan membeli mobil itu.

4.Surat-surat

Nah ini juga bagian penting dalam membeli mobil bekas karena kalau misalkan kita nggak cek dulu surat-suratnya pas di periksa polisi tau-taunya surat mobil yang kita beli itu palsu dan kita yang di salahkan.

Saya akan memberikkan tips membeli mobil baru:

1.Cek Harga Mobil

Ya sebelum membeli mobil baru kita cek harga mobil tersebut cukup atau tidak dengan keuangan yang kita miliki
.
2. Fasilitas Kredit Panjang

Tak perlu mengumpulkan dana banyak untuk membeli mobil baru.Cari kredit yang panjang yang berjangka 4-5 tahun kalau anda kurang mampu yang berjangka 4-5 tahun anda pilihnya sekitar 6-8 tahun .

Pesan saya kalau anda mau membeli mobil bekas itu anda bawa teman yang tau tentang mobil dan bawa orang bengkel untuk ngecek in mobil yang ingin kita beli kalau anda tidak percaya dengan orang bengkel atau pun temen kita ya anda harus belajar sendiri mengenai mobil supaya saat beli kita tidak tertipu.

Pesan saya untuk membeli mobil baru anda jangan memaksakan keuangan anda kalau misalnya keuangan anda tidak mencukupi carilah mobil yang lain yang cukup dengan keuangan anda dulu.

Oke sekian dari saya mengenai tips-tips membeli mobil baru dan bekas,saya ucapkan terima kasih dan semoga bermanfaat.
SALAM OTOMOTIF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar